>

Thursday, September 30, 2010

Skuad Persijap Diminta Tetap Fokus


Jepara, Para pemain Persijap Jepara diharapkan tetap fokus mempersiapkan dua pertandingan kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL) terdekat, masing-masing menghadapi tuan rumah Persema Malang pada 13 Oktober dan Arema Indonesia, 20 Oktober. Dua pertandingan itu menjadi laga pertaruhan buat Laskar Kalinyamat atau biasanya disebut laskar ukiran jepara, setelah hanya mampu memetik satu poin dari dua laga awal di Gelora Bumi Kartini. Para pemain diingatkan untuk menjaga kondisi kompetisi, dan tidak terpengaruh dengan dinamika tuntutan pelatih mundur, sambil menunggu solusi terbaik manajemen.
"Dalam situasi kurang kondusif seperti hasil buruk dan tuntutan suporter agar pelatih diganti, pemain harus tetap menjaga profesionalisme. Masih ada waktu relatif panjang untuk berbenah," kata Aris Isnandar, mantan asisten manajer Persijap, Kamis (30/9).
Ia yang juga Wakil Ketua DPRD Jepara itu turut serta dalam konferensi pers yang diselenggarakan pengurus dan manajemen Persijap, pada saat terjadi aksi demo menuntut pelatih mundur usai Evaldo dkk ditahan imbang Persiba Balikpapan dengan skor 1-1, Rabu lalu. "Manajemen dan pengurus sedang berpikir soal solusi, sehingga pemain harus tetap menjaga nuansa kompetisi," lanjut Aris yang juga mantan ketua umum Jepara Tifosi Mania (Jetman).
Terpisah, salah satu pembina Barisan Suporter Persijap Sejati (Banaspati), Ali Shohib mengatakan tuntutan adanya perbaikan di tubuh tim itu berlatar belakang dari penilaian suporter yang merasa tidak yakin dengan persiapan tim kebanggaannya karena permainan yang lamban dalam serangkaian laga uji coba, yang kemudian dikuatkan dengan hasil buruk dalam dua pertandingan awal menghadapi PSM makassar dan Persiba Balikpapan.
(Muhammadun Sanomae/CN14)

Sumber : http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sport/2010/09/30/7422/Skuad-Persijap-Diminta-Tetap-Fokus

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | Revolution church Blogger Template by techknowl | Original Wordpress theme byBrian Gardner